Pengalaman PTM 7D_31_Tubagus Ahmad Habibie H. Labschool

 

Pengalaman Mengikuti PTM

Halo nama saya Tubagus Ahmad Habibie/Obi saya siswa SMP LABSCHOOL JAKARTA saya ingin menjelaskan tentang pengalaman saya mengikuti ptm di smp Labschool.Senin

Senin.

  waktu itu saya bangun jam  6.00 saya mandi dan saya jam 6.30  naik mobil ke Labschool dan sampai sana jam 7:15 agak telat. di kelas saya duduk di bangku paling depan dan teman sebelah saya yaitu Alta guru pelajaran pertama datang yaitu bu titin memulai pelajaran dari jam 7.30 sampai 8.50 dan Bel pun berdering, tandanya pelajaran pertama harus usai dan pelajaran kedua akan mulai saat kelas menunggu sampai bbrp  menit untuk menunggu pak fathir.

Pak fathir pun datang dan pelajaran kedua dimulai kita waktu itu belajar tentang materi sudut dan garis, dengan Bel kedua dan pelajaran mtk selesai.

Sewaktu istirahat saya keliling labschool dan kunjungi kantin dengan tmn ku Alta disana kita melihat kantin yang sedang tutup dan melihat makanan yang dijual

Setelah keliling kantin,Bel pun terdengar dan saya langsung masuk ke kelas ku. kelas pelajaran terakhir pun mulai yaitu b.indo di pelajaran terakhir kami bersama guru pak ali mereview nilai di semester lalu, harapan di semester kedepannya, setelah selesai saya menunggu supir saya dan akhir nya pergi ke mobil dengan supir sya dan akhirnya pulang

Rabu

Di hari Rabu   saya bangun sekitar jam 6:10 dan setelah mandi saya langsung berangkat ke sekolah dan saya datang sekitar jam yang sama waktu hari senin. Sebelum pelajaran pertama dimulai seperti biasa pak agung harus menasihati,setelah itu bu mifta pun datang

Pelajaran dimulai, dia memulai dengan beberapa games dan kita lanjut ke pembelajaran bab perbandingan.

 

Bel pun terdengar dan guru di pelajaran kedua datang yaitu pak kasdi pelajaran dimulai dengan pembelajaran tentang Potensi Sumber Daya Aalam Indonesia, pak kasdi menjelaskan apa arti dari potensi dan setelah itu dia menjelas kan tentang sda ,setelah itu kita lanjut membahas tentang sumber daya manusia, ini penting bagi ekonomi di Indonesia.

 

Dan bel pun terdengar,Saya pun istirahat dan saya keliling labschool lagi untuk ke2 kalinya.Bel pun terdengar lagi dan Pak Agung pun datang,Pak Agung menjelaskan kalau 2 minggu kedepan akan membedah hewan antara Katak/Tikus Putih dan ke cancel karena ada yang kena corona,dan waktu pak agung pun selesai dan sepeti biasa aku dijemput oleh supirku dan pulang

 

Jum’at

Sama seperti hari sebelum sebelumnya saya bangun jam 6an dan jalan ke labschool,Waktu saya sampai ada ibadah Angkatan jadi saya taro tas saya dan langsung bergabung.Setelah selesai, saya pun masuk kelas dan omjay pun datang,hari itu kita harus bawa laptop tetapi saya lupa,dan omjay pun menyuruh kita untuk menulis pengalaman ptm yang lagi saya tulis (yang saya maksud adalah ini).(Saya tidak menulis Blognya karena lupa membawa laptop saat itu.Jadi sampai rumah saya mengetik blognya).Setelah itu Pak Warisno pun datang dan menanyakan kita pertanyaan tentang Bhinneka tunggal ika dan hal-hal yang terkait.Pak Warisno pun aka memberi ppt tapi saat itu pun bell terdengar,Jadi Pak Warisno pun keluar kelas.Dan saya pun memakan bekal saya (saya lupa apa makanannya ngehehehe)dan bell pun terdengar,Karena Pak Agung lagi sakit jadi Bu Nana membawa kita ke lab untuk menggunakan microskop,Kita menggunakan microscop itu untuk melihat sample-sample dan difoto semua sample yang kita bikin bagus,tetapi ada 2 yang fail karena photo nya blur jadi kita ganti ke sample yang lain,Setelah kelompok ku berhasil,Saya pun pulang dan

 

 

                                  The end

       


      Photo saat PTM

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulangan Informatika Tubagus Ahmad Habibie 8E Absen 32

Analisis Data Tubagus Ahmad Habibie Himawan